Kunjungi stand Promo   di Mall Taman Anggrek lantai 1 (Depan Planet Sport) | Dapatkan konsultasi gratis

2•ft Orthotics di Danamon Health Event

Jakarta, 30 Mei 2012. Sakit pada tulang punggung memang dianggap sudah biasa oleh masyarakat Indonesia. Jika sakit punggung terjadi pada orang lanjut usia, maka kebanyakan orang menganggap sakit punggung sebagai salah satu penyakit akibat penuaan. Pada orang-orang dalam usia produktif, sakit punggung biasanya dianggap terjadi karena kebiasaan yang salah seperti duduk berjam-jam saat bekerja. Mungkin beberapa dari Anda juga berpikiran sama dan mencoba untuk merubah aktifitas atau menambah jam olahraga Anda demi menghindari sakit punggung, tapi sakit tersebut tetap saja muncul. Jika Anda mengalami hal ini, kemungkinan permasalahanya bukan di kebiasaan Anda, tapi pada tulang kaki Anda yang kurang ideal.

Pada Acara Danamon Health Talk “ Free from Back Pain”, 2•ft Orthotics hadir untuk memberi penjelasan bahwa salah satu penyebab sakit punggung pada orang-orang diusia produktif, lanjut usia dan bahkan anak-anak adalah bentuk tulang kaki yang tidak ideal. Dalam acara yang bekerjasama dengan Body Fix Clinic Medikaloka ini, 2ft mendapat perhatian yang sangat tinggi karena banyak peserta baru menyadari hubungan antara tulang kaki dengan punggung dan bahwa sakit punggung bisa diatasi dengan orthotis.

Di acara tersebut, 2•ft Orthotics memberikan penjelasan akan adanya hubungan erat antara bentuk tulang telapak kaki yang notabene berada dibagian paling bawah tubuh dan tulang punggung yang berada di bagian atas tubuh. Para peserta acara yang diadakan di Graha Surya Internusa Building kuningan, Jakarta ini juga berkonsultasi dengan 2ft untuk menemukan solusi masalah tulang kaki mereka. Jika masalah sakit punggung Anda disebabkan bentuk tulang kaki kurang ideal, maka 2•ft Orthotics adalah solusi yang paling tepat.

Atas suksesnya acara ini, 2•ft Orthotics mengucapkan terima kasih kepada Body Fix Clinic Medikaloka dan Bank Danamon.